Read More" /> MRT Balaraja Cikarang Dipercepat - Lavon Swan City April 6, 2017 Cikupa Tangerang MRT Balaraja Cikarang Segera Dibangun

MRT Balaraja Cikarang Dipercepat

MRT Balaraja Cikarang Dipercepat

Pemerintah Mempercepat pembangunan MRT Balaraja Cikarang

MRT Balaraja Cikarang

Rencana pembangunan MRT Balaraja Cikarang dari 2022 dipercepat menjadi 2019

Pemerintah akan mempercepat pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) Koridor Barat-Timur dari sebelumnya 2022, menjadi 2019. Budi Karya Sumadi selaku Mentri Perhubungan (Menhub), berujar lintasan MRT Balaraja Cikarang koridor kedua itu akan membentang dari Cikarang di Bekasi.

Nantinya, MRT tersebut akan dibangun melayang (elevated), kecuali untuk jalur di tengah kota Jakarta.

“Barat ke Timur kita akan study lagi, kita pakai konsultan. Kita harapkan itu panjangnya 80 km dari Balaraja ke Cikarang. Yang bawah tanah cuma 7 km di Jakarta saja, untuk pinggiran ke sana pakai elevated semua,” ungkap Budi, Rabu (5/4/2017).

Seperti diketahui, pemerintah berencana membangun 2 koridor MRT yakni Koridor Utara-Selatan dengan dua tahap yakni tahap I Bundaran HI-Lebak Bulus yang masih dalam konstruksi.

Tahap II yang baru akan dibangun pada tahun 2018 dengan rute Bundaran HI-Kampung Bandan. Sementara untuk koridor Timur Barat membentang dari Cikarang sampai Balaraja dan mulai dibangun di 2019.

MRT Merupakan Signal yang Positif Untuk Kemajuan Property di Indonesia

Pasalnya, dengan dibangunnya MRT, maka pusat-pusat perbelanjaan dan residensial juga akan dibangun di area stasiun MRT berada, dan diikuti dengan pembangunan moda transportasi massal ini di daerah-daerah lainnya karena fungsinya yang sangat bermanfaat bagi kelancaran transportasi.

“Ketika anda membangun MRT untuk pertama kalinya, orang-orang akan merasakan betapa bergunanya MRT. Mereka akan minta lagi, lagi dan lagi. Karena dalam hitungan menit saja atau bahkan detik, anda bisa langsung sampai di tujuan yang anda inginkan. Itulah kenapa China yang sudah hampir 30 tahun punya MRT, mereka terus membangun MRT sampai saat ini,” kata Chief Representative Officer Turner Indonesia, Gary Wu saat berbincang dengan media di Cassis Kitchen, Jakarta, Selasa (4/4/2017)

Investasi Lavon Swan City

Dengan adanya Jalur MRT dan 2 Akses Tol baru (Serpong – Balaraja, Balaraja – Airport), maka tidak bisa dipungkiri lagi akan adanya kenaikan harga yang sangat signifikan di daerah lokasi yang dilalui ketiga infrastruktur tersebut. Lavon Swan City menjadi satu-satunya kota mandiri baru yang dilalui oleh 3 akses tol dan 1 jalur MRT terintegrasi.

Lihat Disini untuk mengetahui fasilitas yang ada

Lihat Disini untuk mengetahui tipe rumah yang dipasarkan

 

Jadi tunggu apalagi? Jangan sampai kehabisan stok, hanya dengan 5 juta rupiah, Anda bisa langsung memilih unit yang Anda suka (berbeda dengan NUP), segera hubungi :

Lukas Irvans : 0852-6310-1990 / 0821-8797-8686 

#1 In-House Consultant @ Lavon Swancity – Ellegance call to Home

Integrity, Love, and Respect.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *