Read More" /> Ini Tarif Baru Tol Jakarta - Tangerang - Merak Selepas Ditutupnya Karang Tengah - Lavon Swan City April 9, 2017 Cikupa Tangerang CFLD Indonesia. Karang Tengah ditutup

Ini Tarif Baru Tol Jakarta – Tangerang – Merak Selepas Ditutupnya Karang Tengah

Ini Tarif Baru Tol Jakarta – Tangerang – Merak Selepas Ditutupnya Karang Tengah

Karang Tengah ditutup

GT Karang Tengah Resmi Ditutup

PT Jasa Marga (Persero) Tbk mulai Minggu (9/4/2017) atau tepatnya pada pukul 00.00 WIB memberlakukan sistem transaksi pembayaran tol di Ruas Jakarta-Tangerang dan Tangerang-Merak. Karang Tengah ditutup.

Integrasi transaksi ini sejakan dengan dihilangkannya Gerbang Tol (GT) Karang Tengah. Pasalnya, GT Karang Tengah disebut-sebut menjadi biang keladi kemacetan yang Jalan Tol Jakarta-Merak Segmen Simpang Susun Tomang-Tangerang Barat-Cikupa.

Tarif Tol Baru Pasca Karang Tengah ditutup

Tarif tol integrasi selepas Karang Tengah ditutup tersebut ditetapkan melalui Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Nomor 214.1/KPTS/M/2017 Tanggal 3 April 2017.

Dengan begitu, maka tarif tol yang berlaku mulai tanggal 9 April 2017 Jalan Tol Jakarta-Tangerang-Merak dari dan ke Segmen Simpang Susun Tomang-Tangerang Barat-Cikupa adalah sebagai berikut:

  • Kendaraan Gol I Rp 7.5000
  • Kendaraan Gol II Rp 9.500
  • Kendaraan Gol III Rp 12.000
  • Kendaraan Gol IV Rp 16.000
  • Kendaraan Gol V Rp 20.000

Kedepannya, seluruh transaksi akan dilakukan secara otomatis / menggunakan e-toll. Sementara itu, guna mengantisipasi terjadinya kepadatan saat peralihan pengoperasian bertahap gerbang tol paska integrasi, Jasa Marga menyiapkan Petugas Jemput Transaksi (PUTTRA).

Sedangkan untuk rekayasa lalu lintas, petugas Jasa Marga di lapangan akan mengarahkan lalu lintas keluar gerbang tol saat terjadi antrian panjang dan pemasangan rambu traffic cone agar tidak terjadi crossinglalu lintas keluar tol.

Fasilitas Yang Ditingkatkan Selepas Karang Tengah ditutup

Operator jalan tol Tangerang-Merak, PT Marga Mandalasakti, menyiapkan empat gardu tol baru untuk transaksi jalan tol. Hal ini terkait dengan rencana penutupan gerbang tol Karang-Tengah pada April mendatang. Empat gardu tol tambahan itu dibangun di gerbang tol Cikupa, Tangerang.

Selain menambah gardu transaksi, Marga Mandalasakti melebarkan jalan dan menambah jalur di ruas Cikupa-Bitung. Jalur Bitung-Cikupa sepanjang 5 kilometer akan menjadi empat lajur dari tiga lajur yang ada saat ini. “Ditambah lajur karena volume kendaraan sudah naik signifikan, sekitar 124 ribu per hari,” kata Sunarto, Direktur Teknik dan Operasi PT Marga Mandalasakti.

Dampak Positif Untuk Property di Tangerang

Hal ini berdampak positif untuk investasi di daerah Tangerang, dengan dibukanya GT Karang Tengah, kemacetan tol bisa dihindari. Ditambah lagi dengan meningkatnya fasilitas dan infrastruktur di tol Cikupa, membuat kawasan Cikupa semakin dilirik oleh pihak investor.

Lavon Swan City memberikan jawaban untuk para investor. Belum genap 1 minggu diperkenalkan ke publik, total penjualan unit sudah mencapai angka 20%.

Lihat Disini Untuk Mengetahui Product Lavon

Jadi tunggu apalagi? Jangan sampai kehabisan stok, hanya dengan 5 juta rupiah, Anda bisa langsung memilih unit yang Anda suka (berbeda dengan NUP), segera hubungi :

Lukas Irvans : 0852-6310-1990 / 0821-8797-8686 

#1 In-House Consultant @ Lavon Swancity – Ellegance call to Home

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *